Sabtu, 26 November 2011

Perayaan Hari Guru di SMAN 1 Sibolga


PERAYAAN HARI GURU DI SMA NEGERI 1 SIBOLGA

                Pada tanggal 25 November 2011 yang lalu adalah merupakan hari guru. SMA N 1 Sibolga ikut memeriahkan hari guru tersebut. SMA N 1 Sibolga melaksanakan beberapa kegiatan seperti melaksanakan upacara bendera. Namun upacara kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Karena perayaan  hari guru di SMA N 1 Sibolga tahun ini sangat meriah. Yang membedakannya dari tahun-tahun yang lalu adalah :
1.       Pada tahun ini pemberian atau penyematan bunga kepada guru lebih banyak daripada tahun lalu. Karena tahun lalu bunga yang digunakan hanya kurang lebih 5 bunga dan di sematkan kepada guru-guru yang tertentu aja.
2.       Pada tahun ini ada acara pelepasan balon yang dilakukan oleh guru-guru tertentu didampingi oleh pengurus osis SMA N 1 Sibolga.
3.       Satu hari menjelang hari guru, ada acara pertandingan bola volley yang diselenggarakan guru-guru di SMA N ! Sibolga. Dan acaranya saya kui sangat mennyenangkan,karena sejenak dapat memanjakan pikiran guru-guru yang mungkin selama ini sangat pusing dalam menghadapi kami para muridnya.

Untuk itu,saya mewakili teman-teman mengucapkan “SELAMAT HARI GURU” kepada semua guru yang selama ini telah mengajari kami dan mendidik kami menjadi manusia yang lebih bermutu,karena memang ituah yang kami harapkan dari bapak/ibuguru semuanya. Tanpa kalian,kami hanya manusia bodoh yang tidak tahu apa-apa.Dan tanpa kalian,mungkin kami tidak tahu sama sekali tentang masa depan yang aka kami hadapi nantinya.


Inilah foto-foto kegiatan perayaan hari guru di SMA N 1 Sibolga yang tercinta ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar