Sabtu, 26 November 2011

LOTUP SMANSA 2011


LOTUP SMANSA 2011

Beberapa minggu yang lalu, Smansa mengikuti Lomba Tata Upacara(LOTUP). Perlombaan ini sudah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya,dan biasanya Smansa mengikuti lomba ini.
Pada perlombaan ini, juri-juri dari dinas pendidikan datang ke Smansa dan menilai palaksanaannya. Mulai dari ketertiban siswanya dalam mengikuti acara sampai pada ketepatan para pelaksana upacara yang pada saat itu bertugas. Sebelum acara dimulai, guru yang bersangkutan melaksanakan gladi bersih terlebih dahulu agar pelaksanaannya terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang diinginkan.
Pada saat itu. Smansa memilih petugas-petugas upacara yang handal,seperti pemilihan untuk pelaksana penaikan bendera,Smansa mengambil dari siswanya yang pernag mengikuti Paskibraka kota. Dan untuk petugas-petugas lainnya memang diambil dari orang-orang yang memang handal dalam bidang itu.
Pada saat acara dimulai, semua siswa tampak tertib dan disiplin dalam mengikuti lomba tersebut. Semua kegiatan pun terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,karena acara demi acara terlihat memuaskan untuk di pandang.

Inilah foto-foto seputar LOTUP SMANSA 2011 :



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar